Bahasa Tubuh Sane , Ini pendapat Toni Kroos

Toni Kroos mempertanyakan sikap Leroy Sane .. Kroos menyebut bahwa bahasa tubuh Sane yang terlihat acuh , harus segera di rubah .. Sane kembali ke Tim Nasional Jerman setelah sebelum nya saat edisi Piala Dunia 2018 , tidak di panggil Joachim Loew ..

Sane datang ke Tim Nasional Jerman dengan situasi kurang baik setelah akhir pekan lalu juga tak di main kan di klub nya , Manchester City , di bawah asuhan Pep Guardiola saat melawan NewCastle dengan Skor 2-1 atas kemenangan Manchester City .. Bahkan nama Sane tak ada di daftar cadangan Tim besutan Pep Guardiola ..

Kembali nya Sane mendapat sorotan dari Kroos dalam sesi latihan untuk laga melawan Prancis dan Peru .. Dia menilai sikap Sane seperti Acuh tak Acuh dalam Latihan .. Kroos mendesak pemain 22 tahun itu untuk banyak belajar dari Keadaan ..

Terkadang Anda punya perasaan atas bahasa tubuh Sane , bahwa itu semua nya sama apakah kami menang atau kalah .. Dia harus memperbaiki sikap nya atas itu , Ujar Kroos .. Sane adalah pemain hebat , pemain kelas Dunia , tetapi terkadang Anda harus mengatakan kepada nya bahwa Dia harus tampil lebih baik dr performa sebelum sebelum nya ..

Apa yang terlihat jelas adalah kualitas nya , langkah nya , dan kaki kiri nya .. Dia fantastis untuk City tahun lalu , tapi Pep memiliki masalah yang sama saat ini , Dia berusaha mendapatkan yang terbaik dari Sane ..

Jika Dia melakukan nya , Dia adalah senjata sesungguh nya .. Dia punya Kualitas , terutama bagi kami , tapi mungkin pelatih kepala melihat performa nya untuk Tim Nasional dan tidak senang , pangkas Kroos ..

Silahkan Kunjungi Kita di WWW.GOGOBOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *