Eden Hazard tetap Incaran Real Madrid , belum menyerah

Real Madrid nampak nya belum mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan Eden Hazard .. Los Blancos di kabar kan akan kembali mencoba memburu sang pemain pada bulan Januari nanti .. Rumor ketertarikan Madrid terhadap pemain Tim nasional Belgia itu , sejati nya bukan berita baru .. Sudah hampir 2 tahun terakhir klub asal ibukota Spanyol itu terus di kabar kan meminati jasa dari Hazard ..

Pada musim panas lalu , Hazard bisa di kata kan nyaris pindah ke Santiago Bernabeau , namun karena 1 hal tentang kesepakatan Transfer yang tidak terealisasi sehingga Hazard tetap bertahan di Chelsea ..

Di lansir dari Cadera SER , Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Hazard , Mereka kabar nya akan kembali mencoba merekrut sang pemain ketika bursa transfer bulan Januari di buka .. Real madrid sejati nya berencana untuk menawar Hazard lagi pada musim panas tahun depan , namun Mereka harus mempercepat rencan Mereka karena situasi yang mendesak ..

Kubu Los Blancos belakangan ini belum mampu meraih kemenangan pada 4 laga terakhir .. Selain itu Mereka juga belum kunjung mencetak gol , sehingga Mereka merasa kondisi ini berbahaya jika terus berlanjut .. Kans Real Madrid untuk mendaratkan Hazard cukup besar , pasal nya sang pemain juga ingin mencoba atmosfer baru di Liga lain ..

Baru baru ini , Hazard secara terbuka mengakui bahwa Dia ingin pindah ke Real Madrid .. Dia menyebut bahwa Real Madrid adalah klub impian nya di saat kecil sehingga Dia ingin pindah ke Spanyol tempat Liga nya bermain Real Madrid ..

Hazard juga berkomitmen , klo belum mau memperpanjang kontrak nya di Chelsea , alhasil dengan pengakuan itu Real madrid bisa berpeluang mendaratkan sang playmaker pada awal tahun nanti .. Chelsea di pasti kan tidak akan membiarkan aset berharga nya pergi dengan mudah , Mereka kabar nya mematok harga hampir 200 juta pounds ontuk mahar transfer Eden Hazard ..

Kunjungi Berita Bola Kami di WWW.GOGOBOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *