Fisik Balotelli tidak mendukung tuk Tampil di Tim Nasional , Ujar Mancini

Pelatih Tim Nasional Italia , Roberto mancini , menyebut alasan mencoret Mario Balotelli dari Skuad .. Menurut nya , Balotelli mengalami masalah pada Otot nya .. Ini membuat Mancini terpaksa memberikan kesempatan kepada pemain lain yang di nilai lebih siap tempur ..

Balotelli mungkin tidak bermain baik , Ia juga tak akn memberikan 100% penampilan kepada siapapun , Ujar mancini .. Ini adalah laga kompetitif pertama nya pada musim ini , akan ada banyak laga lagi menunggu di depan mata .. Keputusan Mancini sempat mendapatkan protes dari pendukungItalia .. Namun Mancini enggan memikirkan nya karena setiap keputusan pasti akan timbul pro dan kontra ..

Saya sadar akan ada berbagai masalah dalam pertandingan , tetapi masalah itu juga muncul dari apa yang kami lakukan kepada pemain , terang Mancini .. Serta bagaimana sistem dalam Tim mampu bekerja dengan baik pula .. Jadi tak perlu khawatir , Kami akan mencari solusi atas itu , demi kebaikan Tim Nasional ini , Kami hanya membutuhkan sedikit kesabaran ..

Dalam skuad yang di bawa untuk laga lawan Portugal , 2 penyerang top Liga Italia { Andrea Belloti dan Ciro Immobile } menjadi kandidat pengganti Balotelli , namun Mancini belum memutuskan siapa yang akan bermain ..

Saya tak tahu siapa yang akan di main kan kelak saat pertandingan , Saya akan memikirkan nya sejenak sebelum pertandingan di mulai .. Tidak hanya lini depan , Mancini juga menyatakan akan melakukan perombakan di semua lini .. Hal ini merupakan solusi dari keletihan akibat perjalanan menuju Lisbon , Portugal ..

Sebelum nya Tim Nasional Italia harus tandang ke Polandia pada Sabtu nya dan Kami akan melakukan perubahan komposisi pemain , karena Kami membutuhkan beberapa hari untuk melakukan perjalanan antar pertandingan .. Sehingga Kami tidak dalam Kondisi terbaik ..

Laga antara Italia vs Portugal ini adalah lanjutan Kompetisi UEFA Nations League yang akan berlangsung pada Senin 10 / 9 / 2018 ..

Mari KUnjungi Kami di WWW.GOGOBOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *