Performa buruk Real Madrid , Lopetegui di mintai penjelasan ..

Jajaran Direksi Real Madrid di kabar kan mulai menyoroti performa buruk El Real belakangan ini .. Mereka memanggil sang Manajer , Julen Lopetegui untuk memberikan penjelasan terkait buruk nya hasil pertandingan .. Real Madrid bisa di kata kan menjalani start yang cukup baik pada musim ini .. Mereka tidak terkalahkan dala 5 laga pertama mereka pada ajang La Liga musim ini ..

Namun dalam 2 minggu terakhir , performa El Real di sorot , pasal nya mereka meraih serangkaian hasil buruk seperti Kalah 0-3 dari Sevilla , Imbang 0-0 dari Atletico Madrid dan Kalah 1-0 dari Cska Moscow .. Direksi Real Madrid mulai terusik dengan hasil buruk Gareth Bale dan Kawan kawan .. Untuk itu mereka baru baru ini meminta Lopetegui untuk menghadap dengan memberikan penjelasan terkait hasil buruk Real Madrid ..

Dengan bertemu nya sang Pelatih dengan Direksi agar mengetahui apa masalah di dalam Tim ini , karena meraih rentetan hasil yang kurang memuaskan dan Pihak Direksi ingin mendengar solusi dari sang Pelatih ..

Pada pertemuan itu , Lopetegui mendapatkan peringatan keras dari Direksi Madrid .. Meski belum berencana memecat sang pelatih , namun Direksi Madrid mewanti wanti bahwa pemecatan itu bisa saja terjadi jika Tren nya terus seperti ini .. Selain membahas hasil buruk Madrid , dalam kesempatan itu juga di bahas mengenai mandul nya lini serang Los Blancos ..

Dalam 4 pertandingan akhir Madrid , El Real hanya mampu mencetak 1 gol saja .. Alhasil Direksi Madrid mulai khawatir bahwa kemandulan Los Blancos bisa berlanjut ..

Dengan ada nya Laporan , Direksi Madrid mengklaim , siap menambah amunisi di Lini serang El Real jika Lopetegui membutuhkan tambahan penyerang pada bulan Januari nanti .. Lopetegui bertekad segera mengakhiri tren buruk Real Madrid dengan membidik kemenangan atas Deportivo Alaves pada akhir pekan nanti ..

Mari Kunjungi Kami di WWW.GOGOBOLA.NET dengan Berita Bola yang ada disini ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *