Ramsey lepas , Arsenal fokus buru Hector Herrera

Klub Liga Inggris , Arsenal tengah ambil ancang ancang atas kepergian Aaron Ramsey .. The Gunners kabar nya mulai membidik pengganti sang gelandang dengan mendatangkan Hector Herrera dari Fc Porto .. Ramsey yang sudah 10 tahun membela Arsenal , terancam pergi meninggalkan London Utara tahun depan .. Kontrak nya di Arsenal resmi berakhir di musim panas tahun depan ..

Hingga saat ini , Ramsey di kabar kan enggan memperpanjang kontak nya di Arsenal .. Alhasil manajemen Arsenal mulai mencari kandidat pengganti sang gelandang di bursa transfer kali ini .. Arsenal sudah menemukan target utama mereka untuk menggantikan Ramsey .. Mereka disebut akan mengupayakan transfer Hector Herrera dari Fc Porto ..

Herrera sendiri memiliki reputasi yang baik di level domestik dan di level Internasional .. Berkat kepiawaian nya mengolah bola , musim lalu Porto berhasil menjuarai Liga Portugal .. Performa Herrera sendiri berlanjut ke Piala Dunia 2018 .. Ia berhasil membawa Tim Nasional Meksiko mengalahkan Jerman sehingga mereka menembus babak KnockOut Piala Dunia 2018 kemarin ..

Unai Emery di kabar kan jatuh hati dengan penampilan nya yang ciamik sang gelandang .. Untuk itu Ia merasa Herrera bisa menjadi jawaban untuk lini tengah nya ..

Arsenal benar benar serius untuk mendapatkan Herrera , Mereka di kabar kan sudah bergerak untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain .. Arsenal sudah mengirimkan pemandu bakat Mereka untuk mengamati permainan Herrera , salah 1 nya saat Porto berhadapan dengan Galatasaray di Liga Champions minggu lalu ..

Jika tidak ada Rintangan yang menghadang , Arsenal di klaim akan mendatangkan Herrera ke Emirates Stadium begitu transfer musim dingin di buka ..

Herrera sendiri kontrak nya akan habis di Porto pada musim panas tahun depan .. Alhasil sang pemain bisa di dapat kan dengan harga yang cukup murah di bulan januari nanti ..

Kunjungi yuk , Berita Bola disini , di WWW.GOGOBOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *